Share

"Hiasi Sepedamu Semanis Senyummu"

Heidy Ariane , Okezone · Kamis 15 November 2012 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 15 373 718811 XGEVsx7Uof.jpg Image: corbis
A A A

YOGYAKARTA - Minggu, 25 November mendatang bakal digelar Padmanaba Funbike 2012. Acara ini meliputi kegiatan bersepeda bersama dan senam sehat, yang diadakan di alun-alun utara Yogyakarta. Acara yang dimulai pukul 06. 30 WIB itu bakalakan hadir dengan inovasi baru.

 

SMA Negeri 3 Yogyakarta sebagai penyelenggara event juga akan mengadakan penggalangan dana untuk disumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia, penyerahan bibit pohon, penghargaan kepada siswa-siswi yang masih aktif bersepeda, kompetisi sego segawe, dan yang paling menarik adalah kompetisi sepeda hias atau Bike Art Contest.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada kompetisi Bike Art Contest, peserta cukup menghias sepedanya dengan bahan-bahan daur ulang dari rumah dan setelah ikut bersepeda keliling sesuai rute Padmanaba Funbike 2012. Sepeda akan dipamerkan di tempat yang sudah disediakan panitia untuk proses penjurian.

Syarat mengikuti kompetisi sepeda hias ini cukup menjadi peserta Padmanaba Funbike. Dengan membayar Rp30 ribu, peserta sudah mendapat kaos, asuransi, produk sponsor, dan tentu saja nomor kupon undian dengan hadiah utama satu buah rumah! Pendaftaran Bike Art Contest tidak dipungut biaya, alias gratis! Kontes ini sendiri terbagi menjadi tiga kategori yakni terheboh, terkreatif, dan teramah lingkungan.

Untuk pendaftaran dapat menghubungi  Riris – 085743339131.

Mari hiasi sepedamu, semanis senyummu!  (ADVERTORIAL)

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini