Share
Advertisement

November, PlayStation 4 Isi Etalase Toko?

Gesit Prayogi , Jurnalis-Kamis 21 Februari 2013 10:45 WIB
Foto: Extremetech
Foto: Extremetech
A
A
A
JAKARTA - Sony resmi memamerkan konsol game terbarunya, PlayStation 4 (PS 4) ke publik. Pertanyaannya, kapankah suksesor PlayStation 3 (PS 3) mengisi etalase toko?

Lewat konsol anyarnya ini, Sony selaku produsen konsol itu menyajikan bisnis model terbaru dengan menyediakan layanan free-to-play bagi pengguna PS 4. Nah, apabila tidak ada aral melintang, konsol game ini akan mengisi etalase toko pada musim liburan atau diperkirakan pada November 2013. Demikian dikutip dari Digital Spy, Kamis (21/2/2013).

PS 4 sendiri diperkuat dengan CPU x86 serta peningkatan GPU dan RAM 8GB. Selain itu,  konsol ini juga lebih mudah dikembangkan daripada PS 3.

Konsol anyar Sony ini juga dilengkapi dengan standar kontroler DualShock 4 yang memiliki touchpad, tombol berbagi, dan bar lampu yang berfungsi menyerupai PlayStation Move. Tak cukup sampai di situ, konsol ini juga dilengkapi dengan aksesori Light Bar untuk melacak kontroler.

Perusahaan asal Jepang itu mengumumkan kehadiran penerus PlayStation 3 tersebut dalam sebuah acara di New York.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement