Share

Allegri: Saatnya Berkonsentrasi ke Derby

Auzan Julikar Sutedjo, Okezone · Kamis 21 Februari 2013 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 21 47 765129 H1wfAfMj2D.jpg Massimiliano Allegri melakoni jadwal yang berat dan melelahkan/Daylife
A A A

MILAN – Tak ada waktu bagi AC Milan untuk bersantai. Hanya tiga hari setelah kemenangan sensasional 2-0 atas Barcelona tadi malam, Rossoneri sudah dihadapkan pada laga penuh gengsi melawan Internazionale Milan dalam derby della Madoninna pada Minggu lusa.

 

Kelelahan sudah pasti mendera. Namun, suntikan moral yang luar biasa berkat keberhasilan mengalahkan salah satu tim terbaik di Eropa dan dunia dipastikan membuat Milan tampil dengan penuh kepercayaan diri kala melawan Nerazzurri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kini kami harus fokus ke derby. Itu tes penting berikutnya yang harus kami atasi,” kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

 

Milan tampaknya semakin di atas angin mengingat mereka sudah bisa menurunkan Mario Balotelli yang absen di Liga Champions. Balotelli bisa menghadirkan mimpi buruk bagi mantan klubnya tersebut.

 

Allegri pun memastikan Milan akan tampil dengan kekuatan terbaiknya termasuk mereka yang telah tampil habis-habisan tadi malam. Selain untuk memperbaiki posisi di klasemen, kemenangan juga akan jadi pembalasan dendam yang manis atas kekalahan 0-1 dari Inter pada pertemuan pertama lalu.

 

“Kami punya waktu tiga hari untuk mengisi ulang baterai kami dan bersiap menghadapi derby. Saya kira tim kami tengah dalam kondisi yang bagus,” sebut Allegri.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini