Share

Mazzarri: Napoli Tak Boleh Ulangi Kesalahan

Muhammad Indra Nugraha, Okezone · Kamis 21 Februari 2013 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 21 50 765086 wXSqsLDjJN.jpg Walter Mazzarri. (Foto: Daylife)
A A A

NAPLES - Napoli harus puas menerima kekalahan telak atas Viktoria Plzen dengan skor 3-0 pada leg pertama 32 besar Europa League, pekan lalu. Pelatih Walter Mazzarri berharap timnya tak mengulangi kesalahan pada leg kedua, Jumat (22/2/2013).

Bermain di kandang sendiri pada leg pertama, I Partenopei yang menurunkan para pemain terbaiknya seolah tak ada apa-apanya. Terbukti, kubu lawan dengan leluasa bisa mencetak tiga gol yang masing-masing dicetak oleh Vladimir Darida, Frantisek Rajtoral, dan Stanislav Tecl.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Alhasil, leg kedua nanti akan menjadi pertandingan yang cukup sulit bagi kubu Napoli. Sang Allenatore pun meminta pasukannya untuk bisa memberikan permainan yang lebih di markas Plzen nanti.

"Anda dapat melihat dengan jelas bahwa kami bermain sangat buruk pada pertemuan pertama dan kami tidak boleh mengulanginya kembali," ujar Mazzarri, seperti dilansir Football-Italia.

"Kami menciptakan beberapa peluang emas di kandang namun tidak bermain pada standar kami. Viktoria pun berhasil memanfaatkan sedikit peluang dan bisa mencetak tiga gol sekaligus,” sambungnya.

Mazzarri menambahkan bahwa dirinya akan melakukan perubahan pada timnya. Dirinya pun mengharapkan Napoli bisa memanfaatkan peluang yang sekecil apapun demi bisa melangkahkan kaki ke babak selanjutnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini