Share

Honda Accord Second, Alternatif yang Cari Sedan Mewah

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 21 Februari 2013 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 21 52 765168 cxoavwpnNL.jpg F: Honda Accord (ist)

JAKARTA- Kendati pasar sedan terus mengecil, tapi geliat segmen sedan bekas masih cukup apik. Para penikmat kecepatan dan kemewahan, biasanya masih memilih sedan sebagai kendaraan.
 

Showroom di Bursa Mobil Bekas, WTC Mangga Dua, Lancar Jaya Motor, termasuk salah satu showroom yang masih menyediakan sedan mewah, seperti Honda Accord. Pasalnya, masih banyak konsumen yang mencari mobil ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Di sini selalu menyediakan varian sedan medium, karena varian tersebut masih sering dicari konsumen," jelas pemilik showroom mobkas Lancar Jaya Motor, William ND, saat ditemui Okezone.

 

Sebuah Honda Accord lansiran tahun 2011 mejeng di depan showroomnya. William menjelaskan memang banyak keunggulan dari Accord ini. Menurutnya, ada banyak keunggulan dari Accord, tapi sedan Honda ini juga memiliki beberapa kelemahan.

 

Bodi Honda Accord terbilang masih apik, dan termasuk yang terbaik di kelasnya. Ruangan kabin juga mewah dan cukup luas. "Kekurangan mungkin pada suspensi yang tidak terlalu empuk," Jelas William lagi.

 

Keunggulan Honda Accord

- Bodi dan desain tampan

- Ruang kabin luas dan mewah

- Fitur-fitur juga apik

- Sistem audio dan entertainment memadai.

 

Kekurangan

- Suspensi kurang empuk untuk kelas sedan medium

- Konsumsi bahan bakar lebih boros

- Akselerasi bukan yang terbaik di kelasnya

 

Harga Honda Accord lansiran tahun 2011 ini dibanderol seharga Rp350 juta, dengan status nego. Dibuka juga sistem pembayaran kredit, dengan uang muka sebesar 25 persen sampai 30 persen.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini