Share

Penyidik BNN Sebut Inisial WH Minta Narkoba di Rumah Raffi

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 11 Maret 2013 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 11 33 774084 32QxwoWtls.jpg Rumah Raffi (Foto: Edi/Okezone)
A A A

JAKARTA- Sidang praperadilan kasus Raffi Ahmad menghadirkan saksi seorang penyidik Badan Narkotika Nasional (BNN) bernama Agus. Dalam kesaksiannya, Agus menyebut ada lima orang yang meminta dibuatkan MDMA (ekstasi) kepada temannya.

Dari kelima inisial yang disebutkan saksi, salah satunya berinisial WH. Inisial WH memunculkan dugaan kuat nama tersebut merupakan Wanda Hamidah yang memang sempat ikut digerebek BNN beberapa waktu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Lima orang yang mau minta diracik itu yang pertama Raffi, MA, WH, W, SG. HP dibuka di TKP," ucap Agus dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (11/3/2013).

Agus menegaskan, dalam proses penangkapan tidak ada pemaksaan terhadap Raffi. Menurutnya, saat pemeriksaan tidak ada tekanan dari presenter Dahsyat itu.

"Tekanan tidak ada, dia (Raffi) menjelaskan apa yang dia ketahui pada saat melakukan penyidikan. Suasananya santai, Raffi bisa keluar masuk ke belakang. Raffi santai waktu itu, tidak ada paksaan. Tidak ada perubahan BAP," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini