Share

Jelang Disumpah, Machica Mimpi Naik Gunung Bareng Moerdiono

Rama Narada Putra, Okezone · Rabu 13 Maret 2013 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 13 33 775146 pOTp1wQeLK.jpg Machica (Foto: Egie/Okezone)
A A A

JAKARTA- Sebelum menjalani sumpah supletoir, Machica Mochtar mengaku bermimpi didatangi mendiang Moerdiono, beberapa waktu lalu. Dalam mimpinya tersebut, Machica mengaku diajak mendaki gunung bersama.

"Sangat, baru-baru ini minggu kemarin naik gunung sama bapaknya. Saya mimpi diajak naik gunung sama ayahnya di atas gunung, terpisah sama orangtuanya," ungkap Machica ditemui di PA Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Machica menjalani sumpah setelah keluarga Moerdiono menolak hasil tes DNA untuk membuktikan anak Machica, M. Iqbal anak kandung Moerdiono. Meski mendapat penolakan, Machica bertekad mempertemukan Iqbal dengan anak-anak Moerdiono.

"Dia maunya darahnya, dan darah saudaranya dipertemukan. Saya akan mengajak anak-anak almarhum duduk bersama. Karena kita kan sudah dapat pengesahan pengadilan. Saya pengin secepatnya," tandasnya. 

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini