Share

Anggun Puji Gaun dan Make Up Novita Dewi ''X Factor''

Gita Ramadian, Okezone · Sabtu 16 Maret 2013 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 16 29 776792 aQ0XTg5wEu.jpg Novita Dewi (Foto: Lutfi/Okezone)
A A A

PENAMPILAN baru senantiasa ditampilkan finalis X-Factor Indonesia setiap pekannya. Kali ini, Novita Dewi tampil dengan dress  rancangan Ivan Gunawan nan anggun.

 

Tak bisa dipungkiri, sebagai salah satu talent show, X-Factor Indonesia memang senantiasa ditunggu pemirsa. Suara emas para kontestan ditambah tata panggung dan busana yang apik seakan membuat penonton selalu penasaran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Salah satu kontestan yang mencuri perhatian pada Jumat, 15 Maret 2013 lalu, adalah Novita Dewi. Wanita berdarah Batak ini tampil seksi dan sedikit misterius, dalam gaun rancangan desainer Ivan Gunawan. Gaun hitam panjang dengan aksen batu di bagian lengan dan dada seakan melengkapi suara dan lagu yang dibawakannya malam itu.

 

Sentuhan rocker terlihat dari rambutnya yang disanggul dengan gaya sedikit messy. Penampilan ini tak pelak mendapatkan pujian dari beberapa juri, salah satunya Anggun C Sasmi.

 

"Bajunya oke sekali, anggun sekali, mungkin kurang tinggi tiga sampai lima senti tapi saya suka," tutur Anggun. Pelantun lagu Snow on Sahara ini juga terpukau dengan gaya rambut dan tata rias Novita malam itu.

 

"Rambutnya seru, suka sekali make upnya. Menurut saya penampilan perempuan ya harusnya seperti ini, powerful !" puji Anggun.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini