Share

Jadi Pembunuh Bayaran, Rio Dewanto Ribut dengan Atiqah

Egie Gusman, Okezone · Senin 18 Maret 2013 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 18 206 777538 IUa6DpLmXA.jpg Rio Dewanto (Foto: Rama/Okezone)
A A A

JAKARTA- Aktor tampan Rio Dewanto mengaku baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul 2014 yang merupakan karya Hanung Bramantyo.

"Sudah selesai, syuting film Hanung, judulnya masih tentatif, tapi terakhir '2014'. Ceritanya drama political issue and action. Film action pertama, saya jadi pembunuh politikus-politikus. Tapi ceritanya fiktif," ujar Rio saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Senin (18/3/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Karena ceritanya mengenai politik di Tanah Air, maka pengambilan gambar pun dilakukan di Istana Bogor. Film karya Hanung ini menceritakan sebuah pertentangan di dunia politik.

"Kemarin di Cikarang, Istana Bogor, banyak. Lebih ke drama, karakter bapak dan anak gimana pertentangan perbedaan idealis, pandangan tentang politik antara anak dan bapak. Tapi terus saya sebagai pembunuh bayaran, mencoba bunuh bapaknya karena disuruh sama saingan politik bapaknya," terangnya.

Dalam film ini, Rio akan beradu akting dengan kekasihnya, Atiqah Hasiholan. Kebetulan, Atiqah menjadi seorang polisi yang nantinya akan berkelahi dengan Rio sebagai pembunuh bayaran.

"Kebetulan Atiqah jadi lawan main saya, dia jadi polisi, berantem di situ," jelasnya.

Selain Rio dan Atiqah, film ini juga akan diperankan dengan artis-artis senior lainnya seperti, Ray Sahetapy, Donny Damara, Donna Harun, dan Rudy Salam.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini