Share
Advertisement

Sony Percantik SmartWatch dengan Pembaharuan Software

Gesit Prayogi , Jurnalis-Rabu 20 Maret 2013 10:02 WIB
A
A
A
PROFIL Araki Yusuke, wasit Jepang yang bakal pimpin laga Timnas Indonesia vs Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2022. Pertandingan itu akan digelar di Stadion My Dinh, Senin 9 Januari2 023 malam WIB mendatang.
 
BACA JUGA: Daftar Top Skor Sementara Piala AFF 2022

 
Garuda – julukan Timnas Indonesia – menderita dari keputusan-keputusan wasit yang merugikan pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022. Laga yang dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tersebut berakhir imbang tanpa gol, Jumat 6 Januari 2023 lalu.
 
Banyak keputusan wasit yang terbilang merugikan, termasuk dari keputusan untuk tidak memberikan penalti di menit-menit akhir dan tidak mengartu merah Doan Van Hau usai melanggar Dendy Sulistyawan. Oleh sebab itu, siapa wasit yang memimpin pada laga selanjutnya pun begitu krusial.
 
BACA JUGA: 5 Negara Paling Banyak Gunakan Pemain Abroad di Piala AFF 2022

 
Kini, perhatian bakal beralih ke pertandingan leg kedua. Pertandingan yang menentukan tersebut rencananya bakal berlangsung di Stadion My Dinh, Vietnam, Senin 7 Januari 2023.
 
Seperti dikabarkan Zing, Minggu (8/1/2023), AFF telah menunjuk wasit asal Jepang, Araki Yusuke. Dia pun diharapkan dapat menjadi pengadil lapangan yang lebih baik.
 
Juru pengadil lapangan hijau berusia 36 tahun itu dikenal cukup veteran. Maklum, dia sudah memiliki pengalaman selama 10 tahun dalam memimpin pertandingan sepakbola.
 
Selengkapnya simak infografis okezone ya!
 
LIHAT JUGA: 3 Negara Alami Lonjakan Ranking FIFA Kelar Fase Grup Piala AFF 2022

 
 

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement