Share

STEKPI Ganti "Baju" jadi Universitas Trilogi

Rachmad Faisal Harahap , Okezone · Rabu 27 Maret 2013 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 27 373 782094 wfOZAV5ClJ.jpg Ilustrasi: ist.
A A A

JAKARTA - Kampus yang satu ini dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) pencetak ahli ekonomi keuangan dan perbankan di Indonesia. Kini, di usianya yang ke-25 tahun, Sekolah Tinggi Ekonomi Keuangan dan Perbankan Indonesia (STEKPI) berganti "baju" menjadi Universitas Trilogi.

Sesuai namanya, perguruan tinggi ini mengusung tiga misi utama yakni Teknopreneur, Kolaborasi, dan Kemandirian. Menurut Rektor Universitas Trilogi DR. Subiakto Tjakrawerdaja, hari ini STEKPI sah menjadi Universitas Trilogi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Universitas Trilogi memiliki misi untuk inovatif dan melahirkan tekonpreneur yang handal dalam pemerataan hasil-hasil pembangunan untuk pertumbuhan ekonomi," kata Subiakto, dalam acara Grand Launching Universitas Trilogi di Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013). 

Subiakto mengimbuh, sejak berdiri pada 1988 lalu, STEKPI telah menghasilkan 4.600 sarjana. "Kami harap, alumni Universitas Trilogi mampu mengelola sumber daya alam tanpa limbah dan sebagainya," tuturnya.

Peresmian Universitas Trilogi ini dihadiri oleh Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan juga akan diisi dengan seminar bagi para kepala sekolah dan kuliah umum dari Menteri Kelautan dan Perikanan, Bapak Sharif Cicip Sutardjo.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini