Share

Ardina Rasti Siap Beberkan Semua Perlakuan Eza

Rama Narada Putra, Okezone · Rabu 10 April 2013 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 10 33 789201 31kfOSs7wG.jpg Ardina Rasti (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Ardina Rasti mengaku siap membeberkan semua yang telah dilakukan Eza Gionino saat masih pacaran, dalam sidang kedua kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini.

 

Sidang hari ini beragendakan pemeriksaan terhadap saksi. Di sini, Eza akan bersaksi di hadapan majelis hakim atas tuduhan yang ditujukan terhadapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Alhamdulillah siap, akan membeberkan semua fakta yang saya tahu. Insya Allah siap," kata Rasti ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013).

 

Rasti juga berjanji akan memperjuangkan kasus tersebut dengan berbagai cara. Menurutnya, perjuangan ini dilakukan tak hanya untuk dirinya sendiri, melainkan bagi kaum wanita yang kerap mendapat perlakuan kasar dari pria.

 

"Saya akan berjuang sampai titik darah penghabisan. Saya bukan hanya berjuang untuk diri sendiri, tapi juga untuk perempuan Indonesia," tandasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini