Share

Bantah Menghamili, Denny Sumargo Tetap Ladeni Tuduhan Verny

Rama Narada Putra, Okezone · Jum'at 12 April 2013 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 12 33 790481 ulZIzVsoMa.jpg Denny Sumargo (foto: ist)
A A A

JAKARTA- Verny telah melaporkan Denny Sumargo ke Polda Metro Jaya karena tak bertanggungjawab atas kehamilannya. Verny juga menuduh Denny meminta menggugurkan kandungannya.

Wanita yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) itu menuntut Denny dengan pasal 335 mengenai perbuatan tidak menyenangkan. Menanggapi tuntutan tersebut, Denny mengaku akan menjalani proses hukum yang menjeratnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya akan menjalani prosedur yang berlaku. Saya ingin menjelaskan mengenai pelaporan yang meminta pertanggungjawaban," ucap Denny ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013)

Denny kembali menegaskan, apa yang dituduhkan Verny kepadanya adalah sebuah kebohongan. Menurutnya, Verny telah memperdayai masyarakat dengan perkataan di depan media.

"Saya tegaskan itu tidak benar dan bohong bahwa saya dan dia berpacaran, berjanji menikah. Itu membohongi dan memperdayai," tegasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini