Share

Denny Sumargo: Sebentar Lagi Sepertinya Saya Ditembak

Rama Narada Putra, Okezone · Jum'at 12 April 2013 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 12 33 790587 LTWYZoQWl2.jpg Denny Sumargo (foto: Popscreen)
A A A

JAKARTA – Sejak dituduh menghamili Verny Hasan (DJ Verny), Denny Sumorgo mengaku kerap mendapat ancaman SMS dari nomor yang tak dikenal. Bahkan, dia merasa akan ditembak mati oleh seseorang.

Selain mendapat SMS gelap, Denny mengungkapkan, beberapa hari terakhir sering melihat orang yang seperti preman berada di sekitarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ada beberapa orang yang sudah meneror di SMS, ada yang mantau di rumah saya berpakaian seperti preman. Tapi saya enggak mau menuduh, karena enggak punya bukti," kata Denny ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2013).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, hal tersebut cukup mengkhawatirkannya. Bahkan, dia sampai merasa takut sewaktu-waktu ditembak mati orang tidak dikenal. Namun, pebasket ini menegaskan sampai kapanpun dia akan tetap membantah telah menghamili Verny, meski mendapat ancaman dibunuh.

"Sebentar lagi sepertinya saya ditembak orang, saya ditodong pistol di kepala pun saya tidak akan berubah," tandasnya.(gal)

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini