Share

Eyang Subur Dipanggil, Ormas Islam Datangi MUI

Egie Gusman, Okezone · Sabtu 13 April 2013 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 13 33 790927 GFUNR3jMwl.jpg Eyang Subur (foto: ist)
A A A

JAKARTA- Eyang Subur rencananya datang memenuhi panggilan Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait perseteruannya dengan Adi Bing Slamet yang menuding Subur mengajarkan aliran sesat. Namun, Subur batal datang karena sakit.

Kantor MUI sendiri sudah diduduki empat orang perwakilan dari organisasi masyarakat (ormas) Gerakan Reformis Islam (Garis) sejak pagi tadi. Kedatangan mereka tentu ingin melawan ajaran Eyang Subur yang dianggap sesat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami datang ingin membela agama kami, Islam. Bukan membela Adi Bing Slamet atau siapa pun," ujar salah satu anggota Garis bernama Udin saat ditemui di Kantor MUI, Jl. Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2013).

Hingga saat ini, pihak MUI dan Garis tengah mengadakan pertemuan tertutup. Adi Bing Slamet dan teman-temannya menuduh Eyang Subur mengajarkan aliran sesat karena melarang salat dan beribadah.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini