Share

Dianggap Tak Peduli, Venna Melinda Akhirnya Minta Hak Asuh Anak

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 15 April 2013 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 15 33 791617 E2xi64yrre.jpg Venna Melinda (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA Venna Melinda mengaku sudah tidak dihargai kedua buah hatinya sejak banyak pemberitaan menyudutkannya.

Istri Ivan Fadillah ini mengaku, selama ini dia selalu menyembunyikan permasalahannya demi menghormati kedua anaknya. Namun karena opini publik yang terus menyudutkannya, Venna merasa anak-anaknya sekarang sudah tidak respek lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya tutup rapat-rapat, karena saya tahu anak sayang sama saya. Akhirnya, ujung-ujungnya anak saya enggak respek karena opini publik yang menyudutkan saya," kata Venna ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013).

Awalnya, anggota DPR RI ini ingin memberikan kebebasan kepada anak-anak memilih tinggal bersama dia atau ayahnya. Namun karena pemberitaan yang berkembang, Venna tampak tidak berniat mengurus kedua anaknya.

"Saya sayang sama anak, saya enggak mau tekan harus ikut siapa, mereka sudah dewasa. Tapi dipelintir Venna cuek sepertinya enggak mau ngurus, anak saya komplen, akhirnya anak saya sangat tidak respek," ungkapnya.

"Saya Insya Allah akan berjuang. Saya yang melahirkan membesarkan, saya akan fight untuk mengajukan hak asuh anak," tandasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini