Share

Dipersulit Temui Anak, Venna Melinda Ngadu ke KPAI

Rama Narada Putra, Okezone · Rabu 17 April 2013 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 17 33 793119 0GZ7xXhQhZ.jpg Venna Melinda (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA- Venna Melinda merasa dipersulit suaminya, Ivan Fadillah untuk menemui kedua anaknya. Bersama tim kuasa hukum dan ayahnya, Venna mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) hari ini.

Sejak mengajukan gugatan cerai, Venna tinggal terpisah dengan anak-anaknya yang memilih tinggal bersama Ivan di sebuah apartemen di kawasan Pejaten, Jakarta. Venna mengeluh sering dipersulit bertemu anaknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya kesulitan ketemu sama Atala dan Farel. Kalau mau bertemu, proses penjemputannya agak rumit. Komunikasi terakhir hari Minggu kemarin," ucap Venna ditemui di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2013) .

Artis yang kini menjadi anggota DPR ini mengaku sangat merindukan kedua anaknya. Venna meminta KPAI untuk memediasi antara dirinya dengan Ivan beserta kedua anaknya.

"Saya ini kangen sekali sama anak setelah tiga bulan kejadian sama Ivan yang saya rasakan sebulan terakhir ini makin sulit. Dulu gampang. bisa telefon, terutama yang besar kadang SMS saya tidak dibalas," keluhnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini