Share

Cerai, Venna Melinda Pasrah Tak Dihormati Anak Lagi

Rama Narada Putra, Okezone · Rabu 17 April 2013 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 17 33 793271 iRmYYov3Y9.jpg Venna Melinda (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA- Sejak memutuskan bercerai, Venna Melinda merasa perubahan sikap dari anak-anaknya. Apalagi, kini mereka sudah tinggal terpisah lantaran kedua anaknya tinggal bersama sang suami, Ivan. 

"Sekarang anak terlanjur enggak respek, mulai beda kepribadiannya. Di sini saya butuh bantuan KPAI sebagai mediator," ujar Venna ditemui di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Venna pun hanya bisa pasrah atas perubahan sikap anaknya yang menentang dirinya. Venna mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena merasa dipersulit oleh Ivan Fadilla untuk menemui kedua anaknya. Hal tersebutlah yang membuat Venna meminta Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk memediasi.

 

 "Saya ini terlalu naif. Saya enggak pernah bercerai. Mana saya tahu ada efek domino ke anak-anak. Kalau saya tahu pertama kali saya mengedepankan ego saya saja," sesalnya. 

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini