Share

Sambut Partai Politik, KPU Bersolek

Angkasa Yudhistira , Okezone · Sabtu 20 April 2013 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 20 339 794802 EJQGJSge06.jpg (Foto:Angkasa)
A A A

JAKARTA- Peringatan hari Kartini pada 21 April 2013 akan dimanfaatkan  sejumlah partai besar untuk menyerahkan Daftar Calon Legislatif Sementara (DCS) pada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Informasi yang dihimpun dari Humas KPU, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Demokrat (PD) akan menyerahkan DCS besok sekira pukul 10.00 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemudian, secara berturut-turut dari pukul 11.00 hingga pukul 14.00 WIB, partai yang menyerahkan DCS adalah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura),Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Menyambut kehadiran perwakilan partai politik itu, KPU mulai bersolek. Pantauan Okezone di lokasi, Sabtu (20/4/2013), jajaran KPU telah menyiapkan tenda yang berukuran cukup besar berwarna merah putih untuk menyambut perwakilan partai. Tenda itu, sengaja didirikan untuk tempat singgah perwakilan partai yang akan menyerahkan DCS.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini