Share

Pardew: Ini Titik Terendah Karier Saya

Muhammad Indra Nugraha, Okezone · Minggu 28 April 2013 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 28 45 798831 u1Ory5lkBA.jpg Alan Pardew. (Foto: Daylife)
A A A

NEWCASTLE - Newcastle United harus rela dipermalukan Liverpool di hadapan publiknya sendiri lewat kekalahan telak 6-0 dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (28/4/2013) dini hari WIB. Pelatih The Magpies, Alan Pardew pun meminta maaf.

Dalam laga yang berlangsung di St.James Park, Newcastle harus menjadi bulan-bulanan dari para pemain The Reds hingga mengakibatkan kekalahan terbesar kedua di kandang. Sebelumnya, kalah 7-1 dari Blackburn Rovers pada September 1925.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pardew pun langsung menghaturkan permohonan maafnya atas performa menyedihkan timnya kali ini. Dirinya pun berharap Newcastle bisa lebih baik lagi di beberapa laga ke depan demi menghindarkan diri dari zona degradasi.

"Pertama-tama, kami minta maaf atas performa hari ini pada skuad dan para staf. Kami sadar bahwa dalam tiga laga berikutnya kami harus minimal menang satu kali. Syukur-syukur bisa lebih dan itu harus dimulai dari laga kontra West Ham,” ujar Pardew, seperti dilansir Goal, Minggu (28/4/2013).

Pelatih berusia 51 tahun ini juga merasa bahwa kekalahan ini sebagai titik terendah dalam karier kepelatihannya bersama Newcastle sejak 2010. Namun, Pardew sendiri mengakui bahwa timnya bermain dengan tidak baik pada laga tersebut.

“Saya rasa hari ini adalah sebuah poin rendah dalam karierku di tim ini. Dari skor akhirnya, penampilan kami memang tidak cukup bagus," ujar Pardew.

"Kami tidak terorganisir, dan ini bukan kesalahan-kesalahan individu. Ini masalah bersama," tegasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini