Share

Mazzarri: Napoli Rindukan Cavani

Muhammad Indra Nugraha, Okezone · Minggu 28 April 2013 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 28 47 798791 Pguj3stU5s.jpg Walter Mazzarri. (Foto: Daylife)
A A A

NAPLES - Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan atas Pescara dengan skor 3-0 meski tanpa diperkuat Edinson Cavani. Mazzarri menilai bahwa timnya tak berpaku pada pemain top.

Meski begitu, Mazzarri mengaku tetap merindukan hadirnya sosok Cavani yang saat ini tengah terkena skorsing. Bahkan, sang allenatore merasa hadirnya Cavani bisa membuat timnya mencetak gol lebih cepat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Cavani adalah striker kami, jadi normal kami merindukannya, tapi tim sekarang sudah mendefinisikan apa yang harus dilakukan dengan dapat mengelola tanpa salah satu pemain top. Mungkin dengan dia di lapangan, kami sudah mencetak gol lebih awal,” ungkap Mazzarri.

Terlepas dari itu, kemenangan I Partenopei ini membuat kubu Juventus harus menunda pesta kemenangannya di pekan ke-34. Mazzarri sendiri enggan mengomentari kondisi tersebut dan hanya mengatakan bahwa I Bianconeri telah tampil hebat pada musim ini.

"Juventus sudah melakukan hal-hal yang luar biasa. Jadi, kami tak mampu bersaing lagi dengan mereka untuk memperebutkan scudetto. Namun, secara keseluruhan kami memiliki musim yang indah," tutupnya seperti dilansir Football-Italia.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini