Share

Hina Polisi, Perempuan Jerman Ditilang

Fajar Nugraha , Okezone · Minggu 05 Mei 2013 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 05 214 802498 SFpVIRGh8D.jpg Mobil polisi pink (Foto: Orange)
A A A

FLENSBURG - Seorang perempuan di Jerman harus berurusan dengan hukum setelah kekasihnya merubah mobil miliknya sebagai bahan olokan kepada pihak Kepolisian Jerman. Mobil itu dirubah seperti mobil polisi tetapi dicat berwarna merah jambu.

Pihak kepolisian harus mencari keterangan dari marka kepolisian guna mencari tahu apakah ada mobil polisi berwarna tersebut diturunkan untuk patroli. Ternyata mobil yang dikendarai oleh Maria Fisher itu adalah mobil polisi palsu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mobil itu memiliki tampilan sama seperti mobil polisi Jerman pada umumnya. Stiker polisi dan lampu reflektor terpasang di mobil milik Fisher.

Namun mobil itu memiliki tulisan "Pozilei" yang berarti polisi palsu. Sedangkan tulisan polisi dalam bahasa Jerman seharusnya dieja Polizei.

"Mobil itu memiliki tanda polisi di tempat yang sama (dengan mobil polisi) lainnya. Tetapi ketika tim kami memeriksanya lebih teliti, ternyata stiker polisi pada mobil itu berwarna merah jambu," ujar juru bicara polisi Jerman Otto Koenig, seperti dikutip Orange, Minggu (5/5/2013).

Fisher pun akhir harus didenda akibat ulahnya tersebut. Dirinya pun diperintahkan untuk melepaskan stiker polisi yang di badan mobil tersebut.

(faj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini