Share

Wajib Lapor, BNN Tanyakan Raffi Soal Nge-Host Lagi

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 06 Mei 2013 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 06 33 802826 6nkP0eR7WO.JPG Raffi Ahmad (Foto: Elang)
A A A

JAKARTA - Raffi Ahmad kembali menjalani wajib lapor ke Badan Narkotika Nasional (BNN). Kali ini, Raffi didampingi dokter pribadinya, Dindin Muhidin.

Seperti kedatangan sebelumnya, Raffi tak mengeluarkan sepatah kata pun saat mendatangi BNN. Selama wajib lapor, kata Dindin, Raffi menjalani konsultasi dengan konselor BNN. Menurutnya, secara fisik Raffi dalam keadaan sehat. Selama pemeriksaan, BNN memertanyakan kesiapan Raffi kembali ke dunia hiburan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita konsultasi, secara fisik Raffi sehat. Raffi butuh pembekalan hal-hal yang positif. Kita hanya ketemu konseling untuk nanyain, 'Gimana sudah terjun ke dunia ini (hiburan) lagi?'," jelas Dindin ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (6/5/2013).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, pihak BNN maupun Raffi menyadari dirinya merupakan bagian dari industri hiburan. Dindin pun menuturkan, Raffi banyak mendapat pembelajaran dari dukungan masyarakat terhadapnya selama ini.

"Raffi sadar ternyata dia milik perfilman, milik semua masyarakat. Orang menjadi top itu kan dari dukungan masyarakat, pembelajaran ini kan. Jadi itu yang sudah disadarinya," tutupnya.

Seperti diketahui, pascakeluar dari Pusat Rehabilitasi Lido, Sukabumi, Raffi kembali menjalani aktivitasnya menjadi presenter Dahsyat, Sabtu, 4 Mei. Meski masih kaku, Raffi langsung menjadi bulan-bulanan temannya sesama host di acara musik pagi itu.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini