Share

Sudah Ada Pembicaraan, 7 Istri Eyang Subur Batal Laporkan MUI

Edi Hidayat, Okezone · Senin 06 Mei 2013 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 06 33 803050 MGwDbZs7iH.jpg Istri-istri Eyang Subur (Foto: Mramol)
A A A

JAKARTA - Selain Eyang Subur batal mendatangi polda Metro Jaya, istri-istri paranormal fenomenal itu juga batal melaporkan Majelis Ulama Islam (MUI) ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Sebelumnya, kuasa hukum Eyang Subur, Made Rahman berencana akan melaporkan MUI, hari ini. Namun Made mengklaim, pihaknya sudah berbicara dengan MUI terkait keberatannya tersebut. Dan, kini masalah tersebut telah selesai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sampai hari ini fatwa tidak masalah. Menggugat pun tidak jadi, karena sudah ada pembicaraan," kata Made di kediaman Eyang Subur, di kawasan Jakarta Barat, Senin (6/5/2013).

Mengenai istri-istri Eyang Subur yang sempat keberatan, Made menjelaskan MUI akan memanggil pihaknya untuk menyelesaikan masalah.

"Pembicaraan teknis pelaksanaan pertemuannya nanti. Eyang tidak keberatan. Mereka menjawab untuk menerima kita. Jadi tidak membesarkan masalah. Ini sudah selesai," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini