Share

Billy Tjong Sambut Positif Ajang WFD

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Jum'at 10 Mei 2013 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 10 29 805049 DX9QDADMtJ.jpg Billy Tjong (Foto: Feri/Okezone)
A A A

AJANG Miss World yang dihelat di Indonesia tahun ini bakal lebih spesial. Tidak hanya memerkenalkan seni dan budaya saja, tapi juga perkembangan industri fashion Indonesia melalui acara World Fashion Designer (WFD).

 

Ya, WFD merupakan salah satu bagian dari perhelatan Miss World 2013. Terlebih, kompetisi tersebut juga diharapkan mampu membuka peluang bagi para desainer untuk berprestasi di kancah internasional.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Ini sesuatu yang besar dan dalam sejarah mode Indonesia ini yang pertama dan spektakuler,"kata Billy Tjong kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2013).

 

Oleh karenanya sebagai desainer, Billy mengaku sangat menyambut positif ajang tersebut.

 

"Tertarik banget, karena ini suatu kehormatan bisa berpartisipasi dalam ajang yang skalanya sudah mendunia dan lagi itu jadi kebanggaan bisa terpilih dalam 120 desainer," paparnya.

 

Apalagi Billy juga menambahkan bahwa misi yang dibawa dalam ajang tersebut juga untuk mengenalkan hasil kreativitas anak negeri di dunia internasional.

 

"Kalau dari misi yang dibawakan oleh Ibu Liliana, tujuannya bukan tentang kita tapi tentang bangsa. Kalau itu pertimbangannya, besar harapan saya akan ikut,"tutupnya. (ind)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini