Share
Advertisement

Microsoft Sadar Windows 8 Bakal "Banjir" Kritik

Andina Librianty , Jurnalis-Jum'at 10 Mei 2013 17:51 WIB
Windows 8 (Foto: Neowin)
Windows 8 (Foto: Neowin)
A
A
A
CALIFORNIA - Sistem operasi terbaru Microsoft, Windows 8, mendapatkan sejumlah kritik dari berbagai pihak. Bos divisi Windows Microsoft Julie Larson-Green pun mengakui bahwa semua orang di Microsoft sadar tentang akibat dari perubahan Windows.
 
Tidak bisa dipungkiri, Windows 8 merupakan salah satu produk yang paling kontroversial yang pernah dirilis oleh raksasa software itu. Seperti diketahui, Microsoft membuat perubahan yang cukup besar pada Windows 8, sehingga ada sejumlah pengguna yang mengalami kesulitan ketika mencoba sistem operasi baru itu pertama kali.
 
"Setiap kali membuat perubahan pada Windows, selalu ada opini baik itu positif atau negatif. Jadi kami tahu akan ada kontrovesi dari sesuatu yang kami lakukan. Bahkan di Windows 7, kami membuat perubahan kecil pada menu Start dan taskbar, dan kami mendengar banyak (opini) tentang perubahan itu meskipun hanya sedikit," ungkap Larson-Green, seperti dilansir dari Softpedia, Jumat (11/5/2013).
 
Larson-Green menekankan sekali lagi bahwa perusahaan lebih terbuka terhadap tanggapan konsumen. Ia menjelaskan bahwa kini staf Microsoft membaca semua rincian tentang Windowos 8 yang ada di web.
 
"Kami tahu ketika kami membuat perubahan sebesar Windows 8, kami akan mendengar berbagai macam. Bahkan kami telah menguji Windows 8 sebelum kami mengapalkannya. Dan, saya pikir tidak ada sesuatu yang tidak kami dengar sebelum kami kapalkan, dan sejak kami kapalkan. Kami mendapatkan jutaan dan jutaan tanggapan dari konsumen setiap hari," jelasnya.

(adl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement