Share

New Honda City Sudah Melebihi Ekspektasi

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 10 Mei 2013 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 10 52 804791 NB3YHe71uk.jpg F: All New Honda City (dok HPM)

JAKARTA- Tagline ‘Beyond Expectations’ digunakan Honda Prospect Motor (HPM) saat meluncurkan All New Honda City 10 tahun lalu. HPM memasangkan tagline tersebut, karena memang City hadir buat melebihi harapan.

"Honda menggunakan tagline Beyond Expectations sejak 2003 sampai 2008. Saat itu All Honda City saat itu lahir dengan melebihi harapan konsumennya," jelas Direktur Marketing dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jonfis Fandy melanjutkan, tagline ‘Beyond Expectations’ sudah tidak lagi digunakan HPM setelah kelahiran New City. HPM menilai, All New City lawas sudah sukses melebihi ekspektasi yang dipasang.

HPM menggunakan tagline baru yakni Expect Nothing Less pada New Honda City. Saat itu New City hadir dengan beberapa perubahan radikal, termasuk soal desain yang lebih sporty dengan meninggalkan kesan membulat.

Merunut pada penjualan sepanjang tahun ini, New City masih memegang pangsa pasar segmen mini sedan. Setidaknya sampai Maret 2013, City sudah terjual sebanyak 1.168 unit, dengan bulan Februari sebagai penjualan terbaik yang mencapai 573 unit. Model paling laris adalah New City dengan tipe E transmisi otomatis.

New City unggul jauh dibanding pesaing terdekatnya, Toyota New Vios yang hanya terjual sebanyak 408 unit sepanjang 2013 ini. Toyota kini memiliki All New Vios yang baru saja ditelurkan pekan ini, dengan sama-sama mengusung misi Beyond Expectations. Menarik buat dinantikan pertarungan dua nama besar di segmen mini sedan ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini