Share

VW Buka Diler Standar Internasional di Puri Indah

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 10 Mei 2013 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 10 52 805055 zWR9lDdbBj.jpg F: Diler VW Puri Indah (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Dalam rangka memperluas jaringan dan meningkatkan pelayanan di Indonesia, Volkswagen Indonesia meresmikan diler Puri Indah, Jakarta Barat. Diler ini telah berstandar internasional.
 

Diler Puri Indah ini melengkapi dua diler resmi di Jakarta dan tiga diler di luar Jabodetabek yaitu Bandung, Surabaya, dan Medan. Sudah dilengkapi dengan fasilitas 3S yaitu sales, service, dan spare part, serta 14 sales point yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Diler Puri Indah ini merupakan diler kedua Volkswagen, yang sudah berstandar Internasional, atau diler ke lima secara nasional," jelas Jonas Cendana, National Sales Manager PT Garuda Mataram Motor, Jumat (10/5/2013).

 

Diler ini sendiri terletak di Jalan Komplek Puri Indah, Blok R Nomor 1 Kembangan Selatan, Jakarta Barat 11610. Diler Puri Indah ini memiliki luas bangunan 1.083 meter persegi.

 

Terbagi atas ruang customer service dengan luas 741 m2 dan bengkel seluas 342 m2. Diler ini mempunya luas total banguanan dengan lapangan parkir yang tentunya disediakan untuk menunjang aktivitas layanan adalah 2892,5 m2.

 

Dengan luas yang memadai, diler ini telah memenuhi syarat International Corporate Identity sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan standar internasional.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini