Share
Advertisement

Yahoo Akuisisi 2 Startup Mobile

Andina Librianty , Jurnalis-Jum'at 10 Mei 2013 17:32 WIB
Yahoo (Foto: New York Times)
Yahoo (Foto: New York Times)
A
A
A
CALIFORNIA - Yahoo kembali mengakuisisi startup. Terkini, raksasa internet itu baru saja membeli dua startup mobile baru sebagai upaya perusahaan untuk lebih menguatkan kehadiran di kancah mobile.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (10/5/2013), kedua startup itu yakni MileWise dan GoPollGo, akan bergabung dengan tim mobile Yahoo. Setelah proses akuisisi selesai, orang-orang dibalik kedua perusahaan akan bekerja di divisi berbeda.

Lima orang dari MileWise akan bekerja di bawah departemen Emerging Product and Technology, sedangkan tiga orang pendiri GoPollGo akan bergabung di grup mobile Yahoo yang berada di Sunnyvale, California. Sampai saat ini, ketentuan kesepakatan tersebut belum dirilis secara resmi.

Bagaimana proses integrasi teknologi kedua perusahaan ke dalam rencana Yahoo, juga belum diketahui.

MileWise, aplikasi pencarian yang telah berumur empat tahun ini bergerak di bidang travel. Sedangkan GoPollGo yang dirilis dua tahun lalu, membuat alat polling yang bisa dengan cepat dikerahkan di web, Facebook, dan Twitter.

(adl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement