Share
Advertisement

HTC, LG & Samsung Luncurkan Ponsel Jagoan di Q3?

Andina Librianty , Jurnalis-Jum'at 10 Mei 2013 17:27 WIB
Samsung (Foto: The Verge)
Samsung (Foto: The Verge)
A
A
A
CALIFORNIA – Smartphone high-end berbasis Android terbaru diprediksi akan mendarat sebelum akhir tahun ini. HTC, LG, dan Samsung dikabarkan akan kembali meluncurkan smartphone jagoan mereka untuk melawan iPhone terbaru.
 
Dilansir dari Softpedia, Jumat (10/5/2013), menurut sumber industri yang dikutip dari DigiTimes, HTC berencana merilis suksesor HTC Butterfly pada kuartal tiga tahun ini. Smartphone itu akan mengusung layar sentuh HD, serta dilengkapi fitur BlinkFeed, sensor Ultrapipxel, dan BoomSound.
 
Sementara itu, LG akan meluncurkan Optimus G2 pada tahun ini. Optimus G2 merupakan smartphone yang cukup banyak diberitakan belakangan ini.
 
Adapun Samsung, rumor yang beredar menyebutkan bahwa perusahaan akan merilis Galaxy Note 3 pada periode yang sama. Galaxy S3 dikabarkan akan hadir dengan layar SUPER AMOLED 5,99 inci dan prosesor Exynos 5 octa core.

(adl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement