Share

Raffi Kerja Lagi, Kondisi Keuangan Keluarga Membaik

Egie Gusman, Okezone · Sabtu 11 Mei 2013 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 11 33 805519 HJnui60ueV.jpg Raffi Ahmad (Foto: Egie/Okezone)
A A A

JAKARTA - Amy Qanita mengakui bahwa perekonomian keluarganya merosot drastis semenjak anak sulungnya, Raffi Ahmad menjalani hukuman di Badan Narkotika Nasional (BNN) dan rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

"Ya pasti kalau orang sedang menjalani kasus hukum pastilah ya enggak ada penghasilan, yah itu memang menjadi masalah," aku Amy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/5/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun kata Amy, masalah itu lambat laun sudah teratasi. Apalagi, semenjak Raffi dibebaskan oleh BNN. Mantan kekasih Yuni Shara itu sudah bisa kembali beraktivitas.

"Tapi sudah tiga bulan ini hampir teratasi. Alhamdulillah semuanya teratasi, ada pemasukan. Alhamdulillah Raffi sudah beraktivitas. Minggu kemarin dia masih di Dahsyat, tapi minggu depan mungkin minggu besok sudah ke stasiun televisi lain, tambah lagi penghasilan, Alhamdulillah," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini