Share

Ayah Ibaratkan Nasib Fatin seperti Matematika

Edi Hardian , Okezone · Rabu 22 Mei 2013 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 21 386 810562 95Ej8rDamP.jpg Fatin Shidqia saat tampil di Road to Grand Final (Foto: Arif/okezone)
A A A

JAKARTA - Kedua orangtua Fatin Shidqia Lubis, Bahari Lubis dan Nurseha sangat bangga dengan prestasi anaknya bisa tembus final X Factor Indonesia.

Kehidupan Fatin kini berubah drastis. Ia dikenal sebagai gadis yang dilahirkan untuk jadi penyanyi yang berkarakter. Ajang XFI bisa menjembatani Fatin menjadi penyanyi beken.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahari bersama sang istri, Nurseha saat ditemui Okezone di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mengungkapkan prestasi yang diraih Fatin seperti mimpi baginya.

"Saya sebagai orang tuanya berpikir kadang-kadang hal ini seperti mimpi, tapi kok lama sekali, saya liat di komputer ada Fatin lovers, Kalau orang enggak percaya, apalagi saya orangtua sendiri enggak percaya," ungkapnya, Selasa 21 Mei 2013.

Bahari berprofesi sebagai guru matematika di SMAN 28 Jakarta Selatan, menganalogikan kehidupan keluarganya kini bagaikan ilmu matematika dengan sudut 180 derajat.

"Ibaratnya kalau di matematika itu ada sudut yang berpelurus 180 derajat, kira-kira begitulah," katanya.

Ibunda Fatin pun mengenang kembali keceriaan anaknya usai lolos audisi XFI, saat itu Fatin meminta ibunda mencubit pipinya karena merasa seperti mimpi bisa lolos ke babak berikutnya.

"Waku audisi juga pas dia lolos itu dia minta dicubit sambil bilang, 'Ma ini mimpi bukan sih?" kenangnya.

Fatin akan kembali melawan Novita Dewi di panggung Result Show yang disiarkan langsung RCTI dari Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 24 Mei.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini