Share

Gagal Mediasi, Kubu Yoyok "Padi" dengan Erie Suzan Makin Panas

Edi Hardian , Okezone · Senin 27 Mei 2013 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 27 386 813500 uDQnrLneJO.jpg Yoyok, Ari, dan Family Band (Foto: Adelina/okezone)
A A A

JAKARTA - Perseteruan antara personel Padi, Yoyok dan Ari yang telah memproduseri band pendatang baru Family Band dengan penyanyi dangdut Erie Suzan semakin meruncing.

Awalnya perseteruan terjadi karena pihak Family Band menganggap pihak Erie Suzan telah membajak lagu "Aku Rindu" ciptaan Frida personel Family Band. (baca: Yoyok & Ari "Padi" Banting Stir Produseri Family Band)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Awalnya kedua belah pihak mengundang media untuk menyaksikan mediasi antara kedua pihak hari ini di Meal and Meat cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hanya saja patut disayangkan jalur damai mereka masih menggelinding batu sandungan.

Situasi mediasi awalnya terasa damai, hingga pada sebuah sesi, kuasa hukum Erie Suzan, Egy Sudjana menunjukkan bukti-bukti bahwa pihaknya telah membeli lagu "Aku Rindu" secara resmi. Egie lalu menunjukkan bukti surat yang ditandatangani manajer Family Band, Ahmed Yularsono dan vokalis Frida.

Pihak Family band, diwakili Linda selaku ibu dari salah satu personel band merasa heran adanya surat kesepatan itu, mereka dengan tegas mengatakan tidak pernah membuat surat kesepakatan.

Melihat gelagat Linda yang memanas, manajer Erie Suzan bernama Adibal coba meredam suasana. "Kita mau mediasi cari kebenaran. Kalau anda maunya damai kita mengaku apapun itu. Namanya Itu pemaksaan namanya," katanya, Senin (27/5/2013).

Suasana kembali memanas kala Linda melemparkan beberapa CD bajakan yang memuat lagu "Aku Rindu" versi Erie Suzan ke arah pihak Erie Suzan, padahal pengacara Egy Sudjana sedang membeberkan bukti-bukti pembelian lagu secara sah.

Pihak Erie Suzan yang semula mencoba tenang, lama-kelamaan tersulut emosi. Mereka langsung berdiri dan memutuskan segera meninggalkan tempat.

"Anda tidak sopan ya, anda berjilbab tapi tidak berakhlak, Saya tinggalkan semua ini, enggak perlu," hardik Egy seraya menarik tangan Erie dan pergi bersama rombongannya.

Mediasi itu pun gagal. Pihak Family band bersikukuh jika lagu tersebut diambil tanpa ijin management dan menuntut permintaan maaf. Sementara pihak Erie Susan, merasa sudah membeli lagu "Aku Rindu" secara sah alias legal.

Terpopuler lainnya:

Idham Syok Dipecat dari Zivilia

Novita: Tuhan Punya Rencana untuk Aku dan Fatin

Idham Berwajah Ganteng, Usai Dipecat Zivilia Jadi Model Klip

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini