Share

Korban Tabrakan Ari Wibowo Kakek Penyapu Jalan

Edi Hidayat, Okezone · Senin 10 Juni 2013 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 10 33 819890 7lmlGrxlIb.jpg Ari Wibowo (Foto: Johan Sompotan)
A A A

JAKARTA - Ari Wibowo telah menabrak seorang penyeberang jalan, hari ini. Aktor kawakan itu mengaku telah menabrak seorang kakek petugas pembersih jalan bernama Cahmadi.

Menurut ayah satu anak itu, peristiwa bermula saat dirinya dalam perjalan menuju tempat gym.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jadi ada musibahnya kecelakaan, saya nabrak pakai motor. Bagaimana pun saya tetap tanggung jawab, kita akan membantu apa-apa yang dibutuhkan. Menurut keterangan dokter ada perdarahan dalam otak, mau dioperasi, sementara enggak ada yang bisa dilakukan. Jadi mohon doanya," kata Ari di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013).

Saat melintas di kawasan jalan Woltter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, adik Ira Wibowo itu menggunakan motor gedenya. Sebagai pengendara, Ari sudah memberikan klakson memberi peringatan kepada korban saat menyeberang jalan.

"Pada dasarnya saya mau belok kanan, di jalan satu arah, tahu-tahu ada orang mau nyebrang. Saya sudah klakson, tapi dia enggak nengok. Memang pendengarannya dia sudah agak susah mendengar, saya ngerem, tak terhindari. Ke kanan enggak bisa, trotoar, akhirnya kejadian," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini