Share

Jupe Enggan Buang Sial ke Pantai

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 17 Juni 2013 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 17 33 823071 55lhFl1IPT.jpg Julia Perez (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Tak seperti artis lain yang melakoni buang sial setelah keluar penjara, Julia Perez (Jupe) enggan melakukan ritual tersebut. Menurutnya, hal tersebut tidak bermakna dan akan mengotori lingkungan sekitar.

"Biasanya rata-rata orang yang keluar tahanan nazarnya ke Ancol, ke pantai untuk buang sial. Buat aku itu kurang bermakna. Bersyukur itu tidak membuang sesauatu, itu malah mengotori lingkungan," kata Jupe ditemui di mesjid Baittussalam, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/6/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain mengotori lingkungan, menurut kekasih Gaston Castano tersebut, membuang sesuatu ke laut sama saja melakukan hal mistis. Karena itu, dia lebih memilih berkunjung ke masjid, dan membagikan Alquran.

"Kalau itu (buang sial) kok kedengarannya terlalu mistis ya. Aku lebih pilih ke masjid saja, bagi-bagi Alquran. Katanya kalau dibagi ke banyak orang, kan bisa dibaca, dan dapat banyak pahala," tandasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini