Share

Ani Sambut Baik Kedatangan Ayahnya

Egie Gusman, Okezone · Selasa 18 Juni 2013 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 18 33 823712 9DUF7ry1NG.jpg Ani (Foto: Egie Gusman)
A A A

JAKARTA - Kuasa hukum Annisa (Ani), Made Rahman Marasabessy, mengatakan kliennya menyambut baik kedatangan ayahnya yang ingin menjemput di kediaman Eyang Subur.

"Kalau mereka (ayah Ani) hadir, kita welcome. Kalau mereka mau jemput secara paksa, itu kita serahkan kepada yang bersangkutan. Karena Ani itu bukan anak kecil," ujar Made saat ditemui di kediaman Eyang Subur, Duri Kepa, Jakarta Barat, Selasa (18/6/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Made bersama Eyang Subur berharap ayahanda Ani tidak melakukan aksi paksa. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pihak Eyang Subur telah menyiapkan aparat.

"Jangan sampai melakukan tindakan paksaan. Kalau terjadi provokasi, saya akan tetap bertahan, memberikan perlindungan terhadap beliau. Kita juga siapkan aparat. Kalau mereka baik-baik. Kita sambut baik-baik, tapi kalau bertindak anarkis kita siapakan aparat juga. Apapun dari awal kasus ini mari kita bicarakan secara baik-baik," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini