Share

Gerindra All Out Dukung Ridwan Kamil Jadi Wali Kota Bandung

Dede Suryana , Okezone · Selasa 18 Juni 2013 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 18 553 823640 zctLrtb5UG.jpg Ridwan Kamil (Foto: Nur Januarita Benu/okezone)
A A A

JAKARTA - DPP Partai Gerindra menilai sosok Calon Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, sebagai tokoh yang bebas dari korupsi dan nepotisme. Karena itu, sejak awal Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mendorong Ridwan untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota Bandung 2013.

"Di tengah bangsa Indonesia terjadi dekadensi moral yang begitu besar, praktik-praktik pembohongan publik, korupsi dan mementingkan diri sendiri ataupun golongan yang menghancurkan kesempatan dan masa depan rakyat bayak, membutuhkan pemimpin-pemimpin yang mempunyai visi, idealisme tinggi. Ridwan Kamil memenuhi kriteria pemimpin tersebut," ujar anggota Dewan Pembinan Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo dalam keterangannya, Selasa (18/6/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Adik kandung Prabowo Subianto itu menegaskan, partainya mengusung Ridwan Kamil, sebagai bentuk konsistensi dalam memilih dan mendukung tokoh-tokoh nasional yang memiliki semangat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dengan menjunjung nilai-nilai bersih dan jujur, anti korupsi, peduli dan berpihak pada kepentingan rakyat serta profesional.

Sosok Ridwan Kamil, kata Hasyim, selain calon termuda dan memiliki berbagai pengakuan secara internasional, Ridwan telah menunjukan kualitas sebagai pemimpin yang diharapkan mampu menjadikan Bandung menjadi kota impian.

Hashim pun mengimbau kepada semua warga Bandung untuk menggunakan hak pilihnya secara bijak serta tidak menyia-siakan kesempatan untuk membangun ‘miniatur Indonesia’ yang bersih dari korupsi dan mengutamakan kepentingan rakyat banyak.

"Lakukanlah sekarang, kalau tidak sekarang, kapan lagi. Kalau bukan kita, siapa lagi," tegasnya.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini