Share

The Fly Sudah Dengar Penangkapan B'jah

Edi Hidayat, Okezone · Kamis 20 Juni 2013 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 20 33 824964 8hC9h8ZBGs.jpg Bjah (Foto: Galuh)
A A A

JAKARTA - Kabar penangkapan B'jah yang diduga karena narkoba telah sampai ke telinga para personel band The Fly. Gitaris sekaligus vokalis band The Fly, Kin, mengaku sudah mendengar kabar tersebut dari media sosial Twitter.

"Baru bangun tidur, saya tahu dari Twitter. Ada yang CC-in saya, baru tahu banget. Saya sama anak-anak sudah lama, jarang ketemu," kata Kin saat dihubungi melalui telefon selularnya, Kamis (20/6/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lantaran kesibukannya di band, dia tidak mengetahui kebiasaan buruk para personel The Fly. Sehingga, dia tak mengetahui apakah Bjah pemakai narkoba atau tidak.

"Dulu kita waktu zaman bareng sibuk tur, dan lain-lain. Kita kebetulan enggak begitu tahu urusan pribadi masing-masing di luar band. Jadi kita enggak tahu. Yang kita tahu, di band enggak (pakai narkoba)," ungkapnya.

Band memang identik dengan obat-obatan terlarang, namun untuk urusan narkoba, Kin menerapkan peraturan sangat ketat di bandnya. Sehingga, jika personelnya ada yang terlibat obat-obatan terlarang, dia tak segan mendepaknya.

"Gue sendiri yang bikin peraturan, kalau ada yang ngedrugs, 'Habis sama gue'. Ini kan band dibikin dari waktu kuliah, dulu ada yang drugs, tapi sudah keluar. Selesai rekaman, semua orang bersih. Menyusut jadi berempat, lebih straight lagi, khususnya saya. Gara-gara ganja saja, keluar," tandasnya.

Yuk, ikut seru-seruan di Room Fatinistic

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini