Share

Positif Pakai Sabu, B'jah Jadi Tersangka

Edi Hidayat, Okezone · Kamis 20 Juni 2013 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 20 33 825013 VwoOaBSN0p.jpg Bjah (Foto: Elang/Okezone)
A A A

JAKARTA- Mantan vokalis band The Fly, B'jah akhirnya resmi jadi tersangka kasus narkoba setelah razia yang dilakukan Mabes Polri, tadi malam. Usai ditangkap, B'jah langsung dibawa di ke Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri Brigjen Pol Arman Depari menjelaskan, penangkapan tersebut diawali informasi dari masyarakat yang kemudian ditindak lanjuti oleh pihaknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita mengamankan tujuh orang. Empat wanita dan tiga pria," kata Arman di kawasan Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (20/6/2013).

Dari ketiga pria yang diamankan, diketahui salah satunya adalah B'jah yang resmi dijadikan tersangka karena hasil tes urin terbukti positif menggunakan narkotika berjenis sabu.

"Ketiga pria itu adalah, MH alias BJ (B'jah), MW, NHN alias NH. Hasil tes urine tiga tersangka positif menggunakan sabu. Empat wanita yang bersama mereka masih jadi saksi," pungkasnya.

Yuk, Ikut seru-seruan di Room Fatinistic di sini.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini