Share

Olga Syahputra Dilaporkan ke Polisi

Rama Narada Putra, Okezone · Sabtu 22 Juni 2013 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 22 33 825937 iO9KY46sWg.jpg Olga Syahputra (foto: Egie Gusman/Okezone)
A A A

KOMEDIAN Olga Syahputra tak bisa jauh dari masalah, setelah sebelumnya sering ditegur KPI karena ulahnya, kali ini dia dikabarkan telah diadukan ke Polda Metro Jaya pada Rabu 19 Juni kemarin oleh seorang dokter bernama Febby Karina.

 

Febby melaporkan Olga Syahputra karena dianggap telah mencemmarkan nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.  Hal tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Pelapor atas nama Febby Karina melaporkan terlapor OG (Olga Syahputra) pada Rabu 19 Juni 2013 jam 01.38 wib, dengan dugaan pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, dan tindak pidana dalam UU ITE," ucap Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jumat (21/6/2013) malam.

 

Olga dilaporkan Febby karena diduga melakukan perbuatan tidak menyenangkan, pencemaran nama baik dan tindakan fitnah saat syuting acara komedi 'Pesbukers' tayangan 23 Mei 2013.

 

Kejadian berawal saat pelapor selaku korban dipanggil untuk melakukan perawatan, dia pun melakukan kunjungan secara profesionalnya sebagai dokter.

 

Kemudian pelapor ditarik paksa oleh saksi 2 masuk ke areal set lokasi shooting acara pesbukers live. Dalam acara tersebut, Olga mengatakan bahwa Febby adalah "milik" Yudi, karyawan ANTV.

 

Tak sampai di situ, Olga juga menyebut bahwa Yudi dan Febby telah makan bersama dan pulang bersama jam 11 malam. Kemudian, Olga juga memfitnah Febby sebagai pembuat kacau  rumah tangga orang.

 

Febby pun menangis dalam acara live Pesbukers dan membantah apa yang dikatakan Olga kepada dirinya tidaklah benar. Tak terima dengan tuduhan Olga pun berujung pelaporan pelapor ke Polda Metro Jaya.

 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini