Share

Dilaporkan Dokter Febby ke Polisi, Olga Santai

Rama Narada Putra, Okezone · Sabtu 22 Juni 2013 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 22 33 825984 6FxIQCRM8S.jpg Olga (Foto: Egie/Okezone)
A A A

JAKARTA- Olga Syahputra tampil seperti biasa memandu Dahsyat bersama Raffi Ahmad hari ini. Dari raut wajahnya, Olga terlihat tidak seperti orang yang terbelit kasus hukum.

Meski sedang tersandung kasus hukum, Olga tetap terlihat santai membawakan acara. Seperti biasa, Olga masih bisa bercanda saat memandu acara bersama Raffi Ahmad, Sabtu (22/6/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Olga dilaporkan dokter bernama Febby karena merasa namanya dicemarkan saat tampil di Pesbukers ANTV. Dia dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 19 Juni lalu oleh seorang dokter karena diduga telah melakukan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan dalam salah satu episode acara Pesbukers yang tayang pada 23 Mei 2013 lalu.

Dikabarkan, karena ulah Olga terhadapnya membuat rumah tangga pelapor terancam kandas. Karena lawakannya, Olga memang kerap diprotes oleh beberapa kelompok masyarakat.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini