Share

Makin Parah, Istri Mendiang Uje Dilarikan ke Rumah Sakit

Egie Gusman, Okezone · Rabu 26 Juni 2013 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 26 33 828090 vp5dDZ84ZS.jpg Istri Uje (Foto: Heru/Okezone)
A A A

TANGERANG - Tak kunjung sembuh, sepertinya sakit yang di derita istri almarhum ustadz Jeffry Al-Buchori, Pipik Dian Irawati semakin parah.

Jika sebelumnya Pipik hanya menjalani perawatan di rumah lantaran masih menjalani masa idah, kini Pipik harus memupus keinginannya tersebut. Tepat pukul 18.10 WIB, ibu empat anak itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit guna menjalani perawatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Wajahnya terlihat pucat dan tubuhnya juga semakin kurus. Tanpa mengucapkan sepatah kata, Pipik yang mengenakan pakaian serba hitam langsung masuk ke mobil Toyota Alphard hitam bernopol B 2 SMF.

Pipik ditemani beberapa rekannya, dan manajernya bernama Irma. Namun sayangnya, Irma juga tidak mau berkomentar banyak saat diminta keterangan.

"Ya memang harus ke sana (rumah sakit)," ujar Irma singkat saat ditemui di kediaman Pipik di Perumahan Bukit Mas Permai, Rempoa, Tangerang Selatan, Rabu (26/5/2013).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini