Share

Syuting di Australia, Cherry Belle Ingin Bawa Nama Indonesia

Rama Narada Putra, Okezone · Kamis 04 Juli 2013 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 04 206 832177 PWnW3GrSJk.jpg Cherry Belle (Foto: Runi/Okezone)
A A A

JAKARTA- Syuting di luar negeri merupakan kesempatan bagi Cherry Belle untuk mengharumkan nama bangsa melalui sebuah film, Diam-Diam Suka. Cheryl dkk ingin membuktikan bahwa sebagai girlband asal Indonesia mereka dapat bekerja sama dengan orang asing.

 

"Kesempatan ini bagus banget buat kita bawa nama Indonesia. Kita buktikan girlband Indonesia bisa diproduksi sama orang luar negeri. Mencoba hal baru itu tambah skill, kita kenapa harus takut," ucap Cheryl ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sedangkan bagi Kezia, ini akan menjadi pengalaman pertamanya beradu akting dengan personel Cherry Belle. Pasalnya, ketika Cherry Belle membuat film pertama, dia belum bergabung.

"Itu jadi tantangan positif untuk kembangkan bakat, enggak cuma musik tapi juga akting. Kebetulan kakak aku pintar akting, jadi latihan sedikit, enggak ketinggalan banget sama yang lain," ujar Kezia.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini