Share
Advertisement

Pemain 'World of Warcraft' Anjlok

Gesit Prayogi , Jurnalis-Sabtu 27 Juli 2013 14:56 WIB
Activision Blizzard
Activision Blizzard
A
A
A
CALIFORNIA - Pelanggan bulanan World of Warcraft dilaporkan mengalami penurunan menjadi 7,7 juta. Demikian diungkapkan Activision Blizzard dalam sebuah kesempatan. 

Angka ini kata perusahaan, setara dengan jumlah pelanggan bulanan World of Warcraft pada 2007. Demikian disadur dari Digital Spy, Sabtu (27/7/2013). 

Pada tahun yang sama game ber-genre massively multiplayer online (MMO) itu memperoleh paket ekspansi The Burning Crusade, yang berhasil meningkatkan pelanggan menjadi delapan juta. 

Kemudian World of Warcraft memperoleh pencapaian tertinggi pada Oktober 2013. Di mana game ini merengkuh pelanggan 12 juta, namun sayangnya setelah itu, pelanggan dilaporkan anjlok. 

Tak tinggal diam, Blizzard pun berbenah dengan meluncurkan layanan microtransactions, awalnya di Asia dan wilayah Barat. Juga perusahaan menyebar beberapa konten ke pemain yang berada di Asia seperti XP-boosters, serta pets dan kendaraan. 

World of Warcraft sendiri saat ini tengah diuji dengan 'Virtual Realms' patch 5.4, yang akan meningkatkan pengalaman gamer saat bermain. 

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement