Share

Beda Kesaksian, Polisi Bakal Pertemukan Nikita, Yun Tjun & Fia

Tri Ispranoto, Okezone · Senin 29 Juli 2013 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 29 33 844266 yoDQdFC4bo.jpg Nikita Mirzani (foto: Runi/Okezone)
A A A

BANDUNG – Pihak kepolisian berencana melakukan konfrontir terkait perkelahian yang melibatkan Nikita Mirzani di Kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung, Sabtu 27 Juli 2013.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudho Wisnu Andiko, mengatakan, itu dilakukan untuk mengetahui secara pasti kejadian saat itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Mungkin saja konfrontir itu dilakukan karena masing-masing argumennya berbeda," jelas Trunoyudho.

Hingga saat ini, pihaknya masih terus mendalami sembilan orang saksi dari kedua pihak. Dia juga berencana memanggil saksi lainnya untuk memperjelas kasus tersebut.

"Ada rencana penyidik akan memanggil security, dan owner kafe. Mereka akan ditanyai seputar kegiatan kafe itu sebelum, dan sesudah kejadian," ungkapnya.

Seperti diketahui, buntut perkelahian tersebut membuat Nikita melaporkan Yun Tjun dan kawan-kawannya ke Polrestabes Bandung terkait kasus penganiayaan. Beberapa jam setelah Nikita melaporkannya, Yun Tjun juga melaporkan Nikita atas tuduhan sama. Hari ini, seorang wanita bernama Fia juga turut melaporkan Nikita atas kasus serupa.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini