Share

Ki Kusumo Kesal Anak Buahnya Jadi Korban Salah Tembak

Egie Gusman, Okezone · Senin 29 Juli 2013 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 29 33 844346 L1AXHpWm3F.jpg Ki Kusumo dan kakak korban (Foto: Egie/Okezone)
A A A

JAKARTA- Ki Kusumo merasa geram dengan insiden salah tembak yang diduga dilakukan anggota Polsek Sindang, Indramayu. Kebetulan, korban Ryan Yogianto (24) merupakan anak buahnya di. Komando Pejuang Merah Putih (KPMP).

"Salah tembak seperti ini bukan pertama kali. Saya pertanyakan profesionalisme polisi. Kalau sudah berkali-kali, terlatih atau tidak itu anggota. Kjadian itu kini menimpa anggota saya,” sesal Ki Kusumo saat ditemui di Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai ketua umum KPMP, Ki Kusumo heran dengan insiden itu. Produser film Biola Cinta Rembulan ini mempertanyakan profesionalitas polisi. Bintang film Drakula Cinta ini juga menyesalkan sikap pelaku yang coba membungkam korban dengan sejumlah uang.

"Mereka cuma ngasih Rp 10 juta. Orang yang ditembak antara hidup dan mati. Kalau nyawanya tak tertolong apa cukup duit itu. Kami akan ke Mabes Polri, ke Dit Propam untuk mengadukan masalah ini," tegasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini