Share

Jenderal Buka Suara soal Pernikahan Bella Saphira

Obsesi, Global · Jum'at 02 Agustus 2013 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 02 33 846427 2PyW0VHFRI.jpg Bella Saphira (Foto: Dok Sindo)
A A A

SOLO - Misteri pernikahan Bella Saphira akhirnya terjawab. Mayjen Agus Surya Bakti yang merupakan pejabat militer mengungkapkan dirinya dengan Bella akan menikah bulan Agustus. Namun, dua beranak dua ini enggan menyebut tanggal pastinya.

"Ya mudah-mudahan semua diberi kemudahan. Mungkin satu bulan lah," kata Agus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, mantan Komandan Grup III Kopassuss itu belum mau mengungkapkan perihal calon istrinya yang menjadi mualaf.

"Ada lah nanti, karena kan sekarang sedang sibuk berpuasa, mari kita hormati dia masuk ke kita (Islam), dan menjaga hati dengan baik," imbuhnya.

Kabar pernikahan Agus dan Bella mencuat setelah seorang imam besar Itiqlal yang juga dari Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT), Prof. Dr. KH. Ali Musthafa Yakub, mengislamkannya, belum lama ini.

"Jadi tolong sabar, insya Allah nanti ya. Tempat bisa di mana saja," tandasnya.

Sekadar diketahui, pernikahan Bella dan Agus rencananya akan digelar di Binjai, Sumatera Utara, tepat pada hari perayaan kemerdekaan 17 Agustus. Kota Binjai adalah kampung halaman jenderal bintang dua tersebut.

Mereka akan menikah di rumah orangtua Agus. Menurut sebuah sumber, resepsi akan digelar akhir Agustus 2013. Tanggal dan tempat belum ditetapkan karena masih dicari.

Lihat videonya di sini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini