Share

Tunggu Anak Lahir, Hanung Bramantyo Tunda Pekerjaan

Rama Narada Putra, Okezone · Jum'at 02 Agustus 2013 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 02 33 846583 c5UuRpGaxx.jpg Zaskia Adya Mecca & Hanung Bramantyo (foto: Elang/Okezone)
A A A

JAKARTA Hanung Bramantyo tidak dapat menutupi kebahagiaan setelah dikaruniai seorang putri. Bahkan, dia sampai penunda pekerjaannya di Yogyakarta.

"Saya tunda pekerjaan di luar Jogja. Adik saya yang ada di Makkah juga sudah di Jogja. Ke Bangkok juga ditunda, untuk persiapan film 2014. Lalu Gending Sriwijaya, Habibie dan Ainun, Cinta tapi Beda. Di Perth, Australia, saya batalkan juga. Semua saya tunda untuk standby kelahiran anak saya," ujar Hanung di RS Asih, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kala Madali Bramantyo lahir pada pukul 07.18 WIB di Rumah Sakit Asih, Jakarta Selatan. Sutradara kondang ini menuturkan, awalnya dokter memprediksi sang bayi lahir antara tanggal 6 sampai 8 Agustus.

"Menurut dokter 6-8 Agustus, saat Lebaran. Tapi periksa Kamis kemarin ari-arinya sudah menurun, berarti harus siap. Biar ibunya aware," tandasnya.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini