Share

Takut Dibuang Ibu, Hanung Bramantyo Tak Rekam Proses Kelahiran Anak

Rama Narada Putra, Okezone · Jum'at 02 Agustus 2013 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 02 33 846656 Cx0I9Tzbvx.jpg Hanung (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA- Hanung Bramantyo tetap setia menemani sang istri, Zaskia Mecca saat melahirkan putri kedua mereka, pagi tadi. Bahkan, Hanung rela membatalkan semua pekerjaannya demi sang istri.

Berbeda dengan kelahiran anak pertamanya dari Zaskia, sutradara film Sang Pencerah itu mengaku tidak merekam proses kelahiran putrinya yang diberi nama Kala Seni Madali Bramantyo itu. Alasannya, karena sang ibunda selalu membuang rekaman proses kelahiran Zaskia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saat Sybill (lahir) direkam tapi (rekamannya) dibuang ibu saya. Makanya saya enggak rekam tadi," ujar Hanung saat ditemui di RS Asih, Jakara Selatan, Jumat (2/8/2013).

Ia mengungkapkan, menjelang proses kelahiran dirinya tengah mengerjakan pekerjaannya di salah satu studio film. Mendengar kabar bahagia tersebut membuat Hanung meninggalkan pekerjaannya dan mengantarkan Zaskia ke rumah sakit.

"Saya lagi ngerjain trailer-nya film Soekarno di studionya Tya Subiakto. Saat itu, Zaskia ngabari kalau ketubannya merembes, saya pulang dulu, jemput Zaskia. Sempat sahur dulu sama ibu mertua. Sampai RS, dirangsang obat, lalu kontraksi. Lahir 07.18 WIB," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini