Share

Sahabat Minta Media Berhenti Sorot Kesedihan Keluarga Uje

Egie Gusman, Okezone · Sabtu 03 Agustus 2013 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 03 33 847272 1urwoNjl8D.jpg Istri Uje (Foto: Heru/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pihak keluarga dan kerabat almarhum ustadz Jeffry Al-Buchori meminta agar seluruh media berhenti membuat acara yang akan mengingatkan kembali almarhum.

"Penginnya acara yang tidak mengingatkan kepada kesedihan. Kesiapan mental juga sedang enggak bagus. Sekarang ini juga pengin melupakan, mungkin pertanyaan yang menyangkut kesedihan itu sudah cukup," kata sahabat Uje, Agus Idwar Jumhadi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/8/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut Agus menyarankan agar semua media berhenti menayangkan mengenai kesedihan keluarga almarhum. Sekarang ini tepat 100 hari kepergian Uje, sudah saatnya melakukan kegiatan yang dapat menciptakan keceriaan.

"Biarkanlah anak-anak yang merasakan kesedihan, tidak perlu diekspose lagi. Karena pasti tahulah bagaimana hubungan antara anak dan orangtua. Kita pengin membuat kegiatan yang bisa membangun keceriaan," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini